Cara daftar Shutterstock menggunakan KTP, 100% Approve!

cara daftar shutterstock tanpa passport menggunakan ktp 100% approve!
Illustrasi Paspor
halofandi.com - Shutterstock adalah salah satu agency yang memungkinkan Kita mendapatkan uang dari foto, vector, music dan video yang Kita buat. Shutterstock menjadi dambaan setiap seniman untuk mendapatkan uang dari internet. Sebelumnya Shutterstock hanya menerima pendaftaran menggunakan Passport saja akan tetapi pada update terbarunya Mereka menerima pendaftaran menggunakan KTP alias daftar Shutterstock tanpa Passport!

Hal yang harus di siapkan sebelum mendaftar Shutterstock!

Cara daftar Shutterstock menggunakan KTP sebenarnya tak jauh berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan Passport. Hal yang harus di siapkan sebelum mendaftar Shutterstock adalah :
1. Email aktif
2. Scan KTP yang jelas (Foto menggunakan hape juga tidak masalah)
3. Silahkan sediakan images yang ingin di upload ( Contoh untuk illustrasi : eps 10 + jpeg, foto : Jpeg)

Terus cara daftar Shutterstock nya gimana Bro?

Cara daftarnya sebenarnya mudah seperti Kita mendaftar akun Facebook, Instagram atau akun-akun lainya. Silahkan masuk ke SHUTTERSTOCK terlebih dahulu.

cara daftar shutterstock tanpa passport, menggunakan ktp

Kemudian pilih GET STARTER, dan Anda akan di suruh untuk memasukkan data diri sesuai dengan KTP Anda dan silahkan verifikasi akun menggunakan email masuk yang dikirimkan. Sejauh ini Saya yakin pasti Anda akan mudah memahaminya.

Langkah selanjutnya Anda akan di minta untuk mengupload scan KTP dan karya Anda berturut-turut.

Begitulah singkat nya cara mendaftar Shutterstock tanpa menggunakan Passport alias menggunakan KTP. Anda perlu menunggu karya Anda di Approve kurang lebih sehari dan Approve ID yang berupa KTP kurang lebih 3 hari, sehabis itu Anda diperbolehlan mengupload karya Anda sendiri sebanyak-banyaknya di Shutterstock. Semoga beruntung!

Comments

  1. Terimakasih tutorial daftar shutterstocknya mas, teryata kayak daftar facebook haha

    ReplyDelete
  2. Sekarang ga perlu pake ktp juga bro, yg penting paje email aktif daftar shutterstock kaya daftar facebook biasa, yg penting data diri sama, biar pembayaran nya ga bermasalah, btw thanks bro tutornya

    ReplyDelete
  3. Terimakasih ms, semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment