Surat Cinta untuk Ratuku!

source : hipwee.com
halofandi.com - Sebuah pesan yang mendalam, kutuangkan dalam kertas dengan tinta emas, yang terinspirasi dari keresahan diri yang takut berbuat dosa. Semoga Allah senantiasa membimbing Kita menjadi insan yang lebih baik kedepanya.

bugün siz nasılsınız, Apa kabar kalian hari ini? Semoga senantiasa baik dan dalam lindungan Allah selalu. Pada kesempatan ini Aku ingin berbagi mengenai hal yang tentu tak asing jika dibahas oleh orang-orang seumuran Kita, terkhusus kusampaikan dengan istimewa untuk jodoh ku kelak!

Hai, jodoh! Ketika Aku menuliskan sepucuk surat ini, entah 1 tahun, 2 tahun atau bahkan beberapa tahun yang lalu, tentunya Aku telah melalui banyak hal hingga pada akhirnya Allah telah labuhkan hati ini ke dalam hati Mu, Allah telah mantapkan jiwa ini untuk mendekap jiwa Mu dan Allah telah goreskan takdirku untuk selalu menjagamu di dunia dan menyelamatkanmu di akhirat kelak seperti yang telah Allah takdirkan di lauhul mahfuzh sana.

Ketika bertemu Engkau kelak, Aku tak tau kondisiku seperti apa. Apakah menjadi pribadi kaya atau miskin, tapi ketahuilah Aku akan bertanggungjawab atas semua nafkah terhadap Engkau, Aku tidak takut karena Allah yang akan menjamin itu. Akupun tak tau apakah nanti akan menjadi pribadi yang mempunyai jabatan tinggi atau tidak, tapi ketahuilah Aku akan menempatkan Mu menjadi perempuan yang memiliki jabatan tinggi disisiNya.

"Bukankah mempersiapkan kematian Kita lebih penting?", Ya, sama-sama pentingnya dan semuanya tidak salah. Mempersiapkan kematian juga penting, karena siapa tau hal tersebut menjadi jodoh Kita terlebih dahulu, memikirkan jodoh juga tidak ada salahnya, kurang baik seseorang tersebut jika tidak memikikarkan (dengan baik) hal ini, karena sejatinya jodoh adalah penyempuran separuh agama. Hai Ratuku! Semoga Kita berjodoh kelak.

Comments