Bakti Sosial Mi Fans Semarang Tahun 2019, Official T-Shirt of Mi Fans Semarang for Charity

Invitation Bakti Sosial Mi Fans Semarang 2019

halofandi.com - Halo temen-temen Fandi disini apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Salah satu kegiatan yang baik di adakan pada bulan ramadhan adalah bakti sosial, bakti sosial bisa dilakukan dengan banyak cara mulai dari berkunjung ke panti asuhan, berbagi takjil atau kegiatan positif lainya.

Alhamdulillah, dengan bantuan temen-temen semua (member, non-member) komunitas pecinta hp Xiaomi chapter Semarang yang bersedia berdonasi dan membeli koasnya sekaligus berdonasi acara bakti sosial, yang pada kesempatan ini di adakan di panti asuhan baitusalam, Pedurungan Lor, Tembanag, Kota Semarang.

Apa aja si yang Kita lakukan sebelum dan ketika acara bakti sosial berlangsung? Yuk, simak list dibawah ini ya agar lebih jelas di pahami. Hehe BTW, kalau di baca ulang kok sepertinya tulisanku di atas sediki serius ya hehe

1. Penjualan Official T-Shirt


Salah satu kegiatan pengumpulan donasi adalah dengan cara menjual koas Official Mi Fans Semarang yang seluruh keuntunganya untuk bakti sosial di acara tersebut. Sedikit kurang memuaskan memang hasil penjualan kaos mifans ini yang jauh dari target awal, akan tetapi sedikit banyaknya hal tersebut patut Kita syukuri, 22 pemesanan kaos sebelum acara sudah tercatat dan diberikan ke panti yang berkaitan. Dari total pemesanan tersebut keuntungan yang di dapatkan adalah Rp. 623.000,- yang belum bisa pesen kaosnya nanti bisa ikut di pembuatan berikutnya ya temen-temen, bisa pantau terus di IG nya Kita @mifans_semarang.

2. Donasi yang Terkumpul


Selain keuntungan penjualan kaos yang keuntunganya di gunakan untuk bakti sosial Kita juga membuka donasi langsung untuk adik-adik panti, donasi yang terkumpul adalah Rp. 800.000,- dan Rp. 650.000,- untuk ketersedian buka puasa bareng.

3. Siapa yang ada di acara?


Dalam acara ini yang datang pada acara ini adalah temen-temen Mi Fans Semarang, non-member dan tentu bareng temen-temen panti semuanya.


Semoga pada akhirnya kegiatan tersebut dapat menjadi kebaikan Kita semua, memberikan manfaat ke sesama, membuka dan mengetuk pintu-pintu langit Allah bagi temen-temen yang memiliki azzam, insyaAllah terijabahi bersama kebaikan-kebaikan Kalian semua. Aamiin.

Comments