Aku Rindu Kamu!

halofandi.com - Terlihat seperti anak kecil memang, jikalau kata ini disampaikan ke khalayak umum oleh seseorang, apalagi oleh seorang laki-laki atau perempuan dewasa seperti Aku atau mungkin Kalian yang sedang membaca tulisan ini. Dalam sebait kalimat-kalimat yang tertaut satu sama lain, Aku ingin mewakili rasa yang pasti dimiliki setiap orang yang hidup di semesta ini.

Ya, yang Aku maksud adalah rindu. Rindu adalah rasa kehilangan, ah sepertinya bukan rasa itu, rindu adalah perasaan, ah sepertinya bukan juga tentang hal itu. Rindu adalah ketika jarak dan waktu tak lagi bertemu bahkan tuk sejenak waktu.

Berbahagialah yang sedang merindu!

Rindu jika dituntun dengan baik akan memembuat orang yang sedang dimabuk hal tersebut akan menjadi lebih bersabar, bersemangat, untuk sebuah hal yang membuat ia rindu.

Hari demi hari terlewati maka ia-pun semakin merindu, menjadi lebih besar dan tak tertahankan dimana seseorang ingin bertemu dengan orang yang dirindukanya. Tetaplah bersabar!

Rindu itu tentang Aku dan Dia!

Meski terpisah oleh jarak dan waktu, setiap orang berhak bertemu dengan cara yang terbaik, bukan berhak akan tetapi harus dan akan bertemu entah diwaktu yang tentu belum Kita semua tau.

Rindu sejati!

Setiap orang memiliki rasa rindu, setiap hari, setiap saat, entah itu dalam takaran yang kecil atau bahkan sampai tak bisa diungkapkan dengan kata ataupun diukur dengan angka.

Setiap orang memiliki hal yang dirindu, entah itu siapa atau apapun itu. Tapi, rindu sejati sebenarnya hanya ada satu, dan pastikan Kau merinduinya selalu di lubuk hatimu yang paling dalam. Rinduilah Dia yang tak akan mengecewakanmu, rinduilah Dia yang akan membuat orang yang Engkau cinta di dunia ini rindu sama Kamu, rinduilah Dia.

Dan, pada akhirnya jarak akan mengalah pada waktu, engkau akan semakin dekat dengan apa yang engkau rindu. Bersabarlah.

Grobogan, 15 Januari 2021
yang sedang merinduimu,
Fandi Ahmad

Komentar